Selasa, 26 Agustus 2014

kuliner kota semarang


1. LUMPIA

1. Gambar nomor 1 menunjukkan lumpia goreng. Lumpia terbuat dari kulit lumpia ( yang terbuat dari gandum ditambah telur dan sedikit air kemudian dimasak menggunakan teflon yang diolesi dengan margarin ) yang diisi dengan rebung yang telah dimasak. Kita dapat menjumpai lumpia ini di berbagai tempat contohnya " LUMPIA EXPRESS" di jalan gajah mada atau di sepanjang jalan mataram semarang. Harganya murah kok hanya 6000 untuk satuannya.



2.  GADO-GADO SEMARANG

2. Gambar no 2 menunjukkan gado-gado yang ada di Semarng. Gado-Gado ini banyak akan gizinya bagi orang-orang yang sedang menjalani diet gado gado adalah makanan yang pas untuk kita konsumsi.Gado gado dapat kita jumpai di pinggiran jalan, harganyapun juga relatif murah berkisar dari 5.000-10.000 saja.


3. OTAK OTAK BANDENG

3. Nahhh yang nomer 3 ini adalah gambar otak otak bandeng. Kebanyakan orang menyukai makanan yang satu ini selain rasanya enak bandeng ini tidak ada durinya karena sudah diolah dengan proses yang cukup lama. Makanan yang satu ini lebih nikmat jika disajikan dengan sambal tomat yang digoreng. Kita dapat menemukan makanan ini di daerah pandanaran. Untuk masalah harga tenang saja otak-otak bandeng ini berkisar dari 30.000-100.000 tergantung dengan ukurannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar